Jadi Anak Kost (lagi)

Standard

Sejak Oktober 2014 saya adalah seorang pekerja yang berangkat ke kantor setiap harinya dari rumah, tapi terhitung mulai tanggal 21 Maret 2015, status saya berubah menjadi seorang pekerja yang berangkat ke kantor dari kostan 🙂

Kostan baru saya ini terletak di daerah Karet. Memang sih ga deket-deket banget sama kantor saya di Gedung Kwarnas Pramuka, tapi tinggal sekali naik busway (warna biru jurusan Lebak Bulus-Senen) kok.

Kostan baru saya ini ga jauh dari KoKas, Kuningan City, Lotte Shopping Avenue, Setiabudi One, Plaza Festival, dan Epicentrum. Selain itu, letak nya strategis banget, di antara Kuningan dan Sudirman. Donc, buat yang mau / sedang cari-cari kosan, di Karet ini banyaaaak banget pilihannya 😀

Hmmm kalo saya boleh ngebandingin kostan baru ini dengan kostan semasa kuliah di Dago Asri, Bandung dulu, overall enakan di Bandung sih. Karena….. (1) kamarnya lebih luas, harganya lebih murah (2) lebih terbuka kostannya, jadi lebih kena sinar matahari, tapi karena terbuka jadi suka ada hewan-hewan tak diundang hehe (3) jalan di depan & sekitar kostan lebih lebar, jadi bisa parkir sesuka hati.

Fasilitas yang didapat hampir sama: tv kabel, wifi super cepat, air panas, etc. Bedanya di Bandung dulu kamar mandi nya 1 buat 2 kamar (ga kamar mandi dalam) dan ga pake AC (pake exhaus fan aja dan itu udah bikin kedinginan banget-bangetan).

C360_2015-04-07-05-41-17-826

C360_2015-04-07-05-42-33-793

C360_2015-04-07-05-43-59-411

Begini kira-kira tampak dalam kamar kost baru saya. Nontonnya MTV banget yaaaa, Sam Smith!

xoxo

Advertisements

4 responses »

  1. hi Shabrina, bisa minta alamat dan kontak kost2annya? brp per bln nih di sana? sy jg bakal pindah kerja di mall kokas nih mnggu depan.
    Nice blog btw..Thank you before.

    sheilasengkey.blogspot.com

    • Halo Sheila 🙂
      Kostan saya terletak di Jalan Karet Belakang, kebetulan saat ini sudah full. Tapi tenang aja, di sepanjang Jalan Karet Belakang & Jalan Anggrek isinya kosan semua. Bisa kamu liat dan datengin satu-satu, biar kira-kira tau mana yang pas (di hati dan di kantong hehe).
      Harga per bulan biasanya kalo udah pake AC sekitar 1.5-2.5 jt.

  2. halo sist, daerah situ bisa parkir mobil ndak y ?…lagi cari yang bisa parkir dan buat suami istri….PP dari bogor nguras kantong lebih baik rumah sementara waktu hanya sabtu minggu saja hehe… 😀

    • Halo! Ada kosan yang bisa parkir mobil. Kalo kosanku bisa dilewatin mobil tapi gabisa parkir lama2 karena jalanannya sempit. Banyak juga orang yang ngekos di daerah Karet Belakang-Anggrek, parkir mobilnya di sekitaran RS Aini. Ada kok kosan yang buat pasangan suami istri, tapi aku gatau sistem bayarnya jadi gimana 🙂
      Oyaa mau nambahin aja. Ada namanya daerah Tiong, disitu banyak kosan yang bisa parkir mobil di dalem kosannya. Atau kalo ga di daerah Pedurenan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s