Insan Cendekia Serpong

Standard

Coucou! Apa kabar semua? Postingan kali ini saya mau cerita tentang nostalgi(l)a saya dan beberapa teman semasa SMA lainnya berkunjung ke SMA kami tercintaaa (ngaku-ngaku SMA, padahal anak MAN haha), Insan Cendekia Serpong (IC)!

1421544813773

Sabi, Wawa (Lara), Ririn, Nicot (Nisa), Naes (Nadia)

17 Januari 2015. Jam 2 siang, saya janjian sama empat teman saya ketemuan di IC. Janjian jam 2, berangkat dari rumah jam 2…….. gegara rumah yang lumayan dekat sama lokasi IC, terus mikir palingan orang-orang pada ngaret, dan biasanya setengah jam atau 45 menit bisa sampe kok dari rumah ke IC. Eeeeeh gataunya macet banget dimana-mana. Selesai macet, ketemu 2 truk dinas kebersihan jalan sebelahan pelan-pelan, gabisa disalip, huftina sekali yaaah. Terakhir, jalan masuk ke IC udah beda banget sama terakhir kali saya ke sana sekitar 4 tahun yang lalu hehe, sempet salah belok dst dst. Alhasil saya baru sampe IC jam 4.

Sampe di gerbang IC, disambut sama pak satpam yang dengan ramahnya nyapa “Alumni yaa?” dalam hati penasaran kok bapaknya tau, masih inget apa gimana, soalnya saya ga inget sih sama bapaknya (maafin ya Pak…), tapi saya simpen pertanyaan itu dalam hati, soalnya takut dijawab “Iya Mbak, keliatan dari tampang” jleb! Sekarang kalo masuk IC, dikasih semacam kartu parkir, jaman dulu belum begini.

Setelah parkir, langsung ngeLine Nicot, nanyain lagi pada dimanakah orang-orang. Tapi ga dibales-bales, terus mau nelfon, tapi gapunya nomer hp orang-orang, teman macam apa diriku ini gapunya nomer hp teman-temannya sendiri. Alhasil, nenteng-nenteng hp di dalem IC (maafin yaa adek-adek, kakak lupa, kalian pasti iri deh, aku tau banget gimana rasanya, dulu kan aku juga begitu…..)

Akhirnya Nicot pun bales! Ternyata orang-orang lagi di rumah Bu Novi (rumahnya di dalam komplek IC. Bu Novi ini pembina asrama waktu kami kelas 1). Nah, di IC ini ada jalan-jalan tertentu yang khusus buat cewe / khusus buat cowo. Yaaa tapi berhubung udah sekian tahun yang lalu, mana saya inget ada aturan begitu *excuse macam apa ini*. Jadi yap benar sekali, saya salah jalan, dan diliatin adek-adek cewe yang mungkin iri sama saya hihi.

Singkat cerita, finally I met my friends in Bu Novi’s. Ngobrol-ngobrol sebentar (saya yang sebentar ngobrolnya, yang lain sih udah dari tadi), terus kita foto deh sama Bu Novi dan dedek bayi yang cute anet.

1421492962511

Ririn, Wawa, Bu Novi, dedek bayi, Naes, Sabi di depan rumah Bu Novi. Wawa nya merem. This photo was taken by Nicot.

Selanjutnya, kita solat asar di masjid IC. Apa kah yang baru dari masjid IC? Sekarang dari tempat wudu cowo ke masjid ada kanopi nya! Terus, porcelain tempat wudu cewe juga baru (gatau sih yang cowo baru apa ga, kalo tau malah gawat kan hehe). Oyaa, sekarang masjid nya juga fully-carpeted, tempat solat cewe carpet nya warna hijau, sedangakan tempat cowo warna merah.

1421492928055

Fully-carpeted!

1421492994410

@ balcony

Lalu, perjalanan dilanjutkan ke gedung A, yaitu tempat pemajangan piala, resepsionis, ruang audio visual, dan kantor kepala sekolah serta para wakilnya.

20150117_182350

Gedung A

1421580608535

Kayanya ini piala terbaru: the first winner of Olimpiade Indonesia Cerdas by RTV (courtesy of Ririn)

1421492912764

@ meja resepsionis-Gedung A

Kemudian kami ke lapangan bola, kebetulan lagi ada sparring antara alumni dan siswa. Di lapangan bola juga kami bertemu dengan Pak Kris (guru olahraga).

1421492904909

@ lapangan bola

Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan dengan melewati route lapangan basket – green house – amphitheatre – saung – gedung sekolah.

1421492896965

Lantai 3 gedung sekolah. Di jaman kami, belum ada lantai 3 ini.

Okay, langit sudah hampir gelap dan perut pun lapar, maka kami memutuskan untuk beli makan. Di mana? Mana lagi kalo bukan taman jajan. Aduh ini nostalgia banget, roti bakar keju, dimsum suplemen, etc :9 sayangnya lupa foto di taman jajan. Oyaa kami juga beli martabak buat Bu Evi (pembina asrama sewaktu kami kelas 2 dan 3) di Martabak Royal Gading. Enak deh ini martabaknya, ada martabak nutella, toblerone, dan ovomaltine juga.

Setelah perbekalan cukup, kami pun kembali ke IC, karena kami akan berkunjung ke rumah our lovely fellow, Bu Evi 😀 Sesampainya di rumah Bu Evi, kami numpang makan makanan yang udah kita beli di taman jajan, numpang solat, ngobrol kesana kemari sampai ga kerasa udah jam 9 malam. Setelah foto-foto, akhirnya kami pun pulang.

1421544817259

Naes, Ririn, Bu Evi, Sabi, Nicot, Wawa di rumah Bu Evi

Aaaaaak seneng banget!!!!! Harus lebih sering lagi main ke IC besok-besok. Bon, sekian dulu, bisous a tous!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s