Je Fais du Sport pour Ma Santé

Standard

Hola!

Supaya ga gampang sakit, kita harus rajin berolahraga. Olahraga apa yang kalian suka? Kalau dulu jaman-jamannya masih berstatus mahasiswa, saya suka berenang dan sepedaan. Tapi agak-agak susah sih berenang bagi saya yang menggunakan kerudung. Dulu di Bandung, saya suka berenang di Saraga (komplek Sabuga) setiap hari kamis sore (ladies day). Ga ladies day pun saya juga suka berenang (kalo ada temennya), tapi yaa gitu, lebih repot deh intinya.

Kalo sepedaan biasanya di hari Minggu pagi (CFD) sekalian cari sarapan 😀 berangkatnya enak banget, gausah dikayuh sepedanya akan meluncur sendiri karena jalannya menurun. Yang lumayan pas pulang, nanjak dari Taman D A G O ke kosan saya di Perumahan Dago Asri…. Kadang-kadang, saya juga suka lari (dari kenyataan #eh) di trek lari lapangan bola Saraga di hari Sabtu pagi.

Saat ini, lokasi kantor yang deket sama Monas membuat saya dan beberapa teman di kantor suka lari sore keliling Monas. Seminggu cukup sekali aja, hari Selasa / hari Kamis. Biasanya saya lari 1,5-2 keliling. Udah cape banget itu bagi saya yang jarang olahraga hehe.

1417086242927-1

Lari di Monas

1417086237264

Sempet-sempetnya selfie abis lari 🙂

Selain itu, teman-teman di kantor juga suka ikut badminton di hari Rabu sore. Berhubung saya gabisa main badminton sama sekali, kasian penontonnya kalo harus liat saya main, maka saya jadi tim hore aja di pinggir lapangan.

1416400560851

Jadi tim hore nya Mba Hana, Maman, dan Eta

Di kantor, setiap hari Jumat ada senam pagi dari jam 7 sampai 8 bersama instruktur. Seru deh senamnya, lagu pengirinya dari mulai ‘This I Promise You’-nya N’Sync sampai ‘Sakitnya Tu Disini’ haha. Yang paling ditunggu-tunggu adalah ketika senam selesai, karena kami akan dibagikan sarapan gratis yeay!

1416660282351-1

Setelah senam pagi di kantor

Ini cerita olahragaku, kalau ceritamu? 😀

Bisous

Leave a Reply

