Bandung : Dago Pakar, Buah Batu, Bakmi Akung

Standard

Salut! Comment allez vous?

Saya udah lama banget ni ga ke Bandung, terakhir wisuda April 2014 hoho. Dan akhirnya 7-9 November kemarin saya ke Bandung lagi, bersama dengan Mama, para om, para tante, dan para sepupu saya. Yeaaay!

7 November 2014. Sepulang kantor saya naik kereta dari Stasiun Djuanda ke Stasiun Pasar Minggu, karena ‘meeting point’ nya adalah rumah tante saya di Batu Wadas, Condet. Pengalaman pertama naik kereta ni, senangnyaaaaa! Kira-kira jam 5 sore saya sudah sampai di rumah tante saya.

Jam 7 malam, kami pun berangkat menuju ke Bandung. Daaaan macet sodara-sodara! Sampai di Pasteur sekitar jam 11 malam, lalu macet di Pasopati karena ada pawai Viking. Alhasil, kami tiba di villa di Dago Pakar lewat tengah malam. Villa nya ini jauh banget ternyata, dari Kopi Ireng masih naik lagi jauh ke atas, huft. Tapi udara dan pemandangannya truly worthwhile sih, yipppieee! Segera sesampainya di villa, kami semua makan, mandi, ganti baju, solat, lalu tidur…..

8 November 2014. Jam 7 pagi saya terbangun, lalu sarapan bersama dengan yang lainnya. Kemudian, acara dilanjutkan dengan tidur lagiiii sampai jam 10an haha. Bangun tidur, mandi, siap-siap agak ngebut, langsung tancap gas menuju rumah om saya di Komplek BI, Buah Batu.

20141108_124806-1

Full team! @ rumah Om Adi (Komplek BI, Buah Batu)

1415461190463

Afi, Sabi, Mama, Tante Ratih, Tante Dewi, Tante Dewi (juga)

Kemudian kami ngobrol-ngobrol, nonton tv, makan siang, dll di sana. Ga terasa waktu solat magrib pun tiba. Setelah selesai solat, kami semua segera menuju ke Bakmi Akung, Jalan Lodaya untuk makan malam. Seneeeng banget, udah lama ga ngerasain nikmatnya Bakmi Akung :9

Makan malamnya agak buru-buru ni karena jam 8 malam Bakmi Akung nya tutup. Setelah perut kenyang, kami pun kembali ke villa di Dago Pakar. Acara selanjutnya setelah mandi dan bersih-bersih adalah nobar MU vs Crystal Palace di villa. Menang dong MU nya 1-0, KZL! Mana sendirian gini di antara para fans MU 😦

9 November 2014. Karena mobil kami berplat B semua, dan ada isu ribut-ribut antara the Jaks dan Viking, jadilah kami pulang cepet dari Bandung hari ini. Jam 10 kurang, setelah semua siap dan tentunya foto-foto, kami buru-buru pergi keluar dari Bandung.

IMG-20141109-WA0004

Full team! @ ruang makan Villa Dago Pakar

IMG-20141109-WA0002

Gayanya ga ada yang bener 😀

IMG-20141109-WA0003

A la a la cover album….

Bon, begitulah kisah saya jalan-jalan ke Bandung (lagi) setelah 7 bulan lamanya. Tadinya saya berencana untuk meet up sama beberapa teman di Bandung, tapi apa daya, kemacetan karena pawai Viking juga lokasi villa yang jauh banget dari peradaban serta medan menuju villa yang teramat mengerikan (lebaaay), meet up pun ditunda sampai waktu yang belum ditentukan hehe.

Au revoir!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s