I’m not a jobseeker anymore!

Standard

Bonjour tout le monde! Ca va?

Di postingan kali ini saya cuma mau bergaya.com aja sih sebenernya 😀 jadi mulai 1 Oktober 2014 kemarin, status saya bukan lagi jobseeker alias pengangguran. Alhamdulillah, saya sudah mulai bekerja sebagai Support Geologist di Pertamina UTC, Gedung Kwarnas. Kantor nya ini strategis sekali, dekat dari Stasiun Gambir, Monas, dan juga Masjid Istiqlal. Yeayeay seneng banget ya Allah, Alhamdulillah….

20141001_064735

Receptionist

20141014_064658 20141014_064710

Kira-kira begini lah kantor baru saya. Ini kebetulan ada yang minta difotoin hehe, bukannya saya iseng-iseng ga jelas foto-foto kantor sendiri yaa :’’’)

Ruangan kerja kami (2 foto bawah) dihuni oleh 3 orang, saya, Mas Hanif, dan juga Chevy (yang terakhir ini saya sendiri juga belum ketemu sama orangnya, karena dia sedang tugas di lapangan). Kami semua berada di bawah pimpinan Pak Djedi (GEA angkatan 1978). Seneeeeng karena di kantor banyak cewenya, dan oiyaa ada Fika juga (temen seangkatan di fakultas, FITB-ITB) sama Mba Dian (senior di GEA, angkatan 2007). Cewe-cewe lainnya ada Mba Hana, Maman, Eta, Mba Mini, Mba Tri, dll.

Hmmm cerita apalagi ya? Oyaa saya mau kasih liat foto-foto narsis kami di kantor, yeayness deh ini temen-temennya pada hobi foto dan difoto semua hehe.

20141001_125408

Setelah makan siang hari pertama, di ruang rapat (depan: Mba Hana, Sabi, Fika; belakang: Maman, Eta; photo taken by: Mba Ratih)

20141001_181724

Jalan-jalan ke GI sepulang kantor (Fika, Sabi, Mba Hana)

1412927403284

Abis solat, selfie dulu sebelum balik ke ruangan hihi (Sabi & Maman)

 

Bon, sekian dulu, mes amis. A bientot!

One response »

  1. Ibu, bolehkah saya meminta tolong bantu mencari tempat untuk melakukan Tugas Akhir periode Maret-Mei 2015 dg tema “Interpretasi Data Seismik”? Apakah Pertamina UTC sedang mncari mahasiswa untuk TA?
    Mohon bantuannya Ibu. Terimakasih 🙂

    Salam,
    Fitri

Leave a Reply

