Le Gouter (Tea Time)

Standard

Salut! 🙂

Suatu hari, saya sedang jalan-jalan di Plaza Senayan. Ketika keluar dari Sogo Department Store di lantai 1, saya melihat sebuah toko yang cantik banget didominasi oleh warna emas. Penasaran, saya pun googling. Wah kayanya tempat ini lagi happening banget yaa. Karena betul-betul penasaran, akhirnya saya pun mencobanya. Kira-kira saat itu sekitar jam 4 sore (tea time: jam 3-6 sore) di hari Kamis.

TWG Tea Salon & Boutique, begitu namanya. Ada 2 area di dalamnya: area yang ada meja-meja nya dan area buat jualan teh, peralatan minum teh, juga macaroons. Tempatnya tidak terlalu besar, jadi terkesan ga semua orang bisa masuk sini haha. High class and pretty banget pokoknya. Saat itu cukup sepi di sana, dan sejauh mata memandang yang duduk adalah orang-orang berpakaian rapi, tidak seperti kami yang bergaya ala mahasiswa 😀

Kami pilih tea time set menu yang paling murah (mental mahasiswa banget lah). It consist of: choice of TWG tea and choice of 2 scones / 2 muffins served with TWG jelly and whipped cream. Ada ratusan jenis teh di dalam buku menu (pusing juga liatnya), jadi kita ngikutin apa kata review orang hasil googling aja, namanya juga nyoba…. Saya pilih yang sakura sakura tea, sedangkan Aldy pilih white silk tea, then we ordered 2 scones, also 2 muffins (1 blackberry and 1 chocolate).

And voila!

20140109_160412

Sakura Sakura Tea

20140109_153133

Scones, muffins, TWG jelly, whipped cream 🙂

In my opinion, white silk tea is better than sakura sakura tea. Sakura sakura tea kok rasa-rasanya menurut saya mirip obat batuk anak-anak. Scones nya enaaaak, apalagi kalo dimakan pake whipped cream. Nah kalo untuk TWG jelly nya, kalo menurut review orang-orang sih enak, tapi entah kenapa saya kok ga suka yaa. Dan untuk muffin nya, yang blackberry enaaak, better than the chocolate one.

Kira-kira harganya 95K/person. Mungkin next time kalau ke TWG lagi, saya mau mencoba macaroons nya.

Amitie.

Leave a Reply

