Reuni 107H

Standard

107H adalah sebuah kamar di gedung H (gedung asrama putri) Insan Cendekia Serpong. Pada tahun 2006-2007 (semasa saya kelas 1 SMA), kamar tersebut dihuni oleh saya, Devi, Anis, dan Nisa (kami memanggilnya Nicot hehe).
Saya sering bertemu dengan Devi, karena Devi juga kuliah di ITB, dan kebetulan kosan kami pun tidak jauh letaknya. Tapi dengan Anis dan Nicot yang kuliah di UI jaraaaang banget ketemu, bahkan saya terakhir ketemu Nicot saat wisuda SMA sepertinya 😩

1 Desember 2013 jatuh pada hari minggu. Pada hari tersebut kami berencana untuk reunian. Pilihan tempat jatuh pada Sency, karena letaknya yang cukup di pertengahan antara Tangerang (rumah saya) dan Bekasi (rumah Devi). Namun sayangnya, pada detik-detik akhir, Anis mengatakan bahwa dia tidak bisa ikut, yaaah….

Akhirnya kami reunian bertiga saja. Bertiga kami makan siang sambil ngobrol seru mulai dari masalah perjodohan, pernikahan (loh?), dll di Pancious. Lamaaaaa banget ngobrol tapi sayangnya ga foto-foto disana. Akhirnya kami pun foto-foto di lantai paling bawah Sency, backgroundnya agak-agak gimana gitu, tapi gapapa fokus ke orangnya aja ya hehe.

1385908758037

Sabi, Nicot, Devi

Semoga kita segera bertemu lagi ya teman-teman, dan semoga kita segera menjadi wanita karir cantik yang sukses 😀 love you!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s