London: Day 5

Standard

Selanjutnya adalah cerita perjalanan hari ke lima saya di kota London. Enjoy mes amis! 🙂

12 Juni 2013

Pagi-pagi sekali kami berangkat ke Excel London karena hari ini giliran Ucup dan Yuda yang akan presentasi poster. Sesampainya di sana, kami langsung menuju booth tempat presentasi poster Yuda dan Ucup. Beginilah duel maut antara Ucup dan the judge 😀

IMG_1486599731453

Ucup and the judge

Setelah selesai presentasi, kami makan siang di dalam Excel lagi, dan ikut Pitstop Challenge dengan Ferrari Pitstop Crew. Pembagian tugasnya adalah: Aldy yang memegang bor, saya yang mengangkat ban lama, Ucup si pembawa ban baru, dan Yuda is the photographer haha. Setelah latihan berkali-kali, akhirnya kami pun mendapatkan hasil yang lumayan 🙂

IMG_1414139495857

Pitstop Challenge dengan Ferrari Pitstop Crew

IMG_1425637298592

Lumayan lah 4,5 menit waktu terbaik yang berhasil kami raih 🙂

Kemudian setelah acara di Excel selesai, kami berenam (Sabi, Aldy, Ucup, Yuda, Mas Septian, dan Mbak Teti) pergi melihat-lihat (lihat-lihat aja, ga mungkin banget kalau beli) dan foto-foto di Harrods.

IMG_2153358734139

Mbak Teti di depan Harrods. Saat itu hujan di kota London….

Selanjutnya, kami berempat melanjutkan perjalanan menuju Covent Garden, sementara Mbak Teti dan Mas Septian pergi ke Oxford Street karena ingin membeli sesuatu. Covent Garden adalah sebuah jalan yang isinya toko-toko, kami mampir ke H&M, GAP, etc. Sayangnya saat kami tiba di sana, waktu telah menunjukkan hampir jam 8 malam, toko-toko akan tutup sebentar lagi hiks….

IMG_2129371734628

Covent Garden

Karena toko-toko sudah pada tutup, akhirnya kami makan malam di salah satu resto fish n chips tertua di London. Penjualnya baik banget, kami diberikan bonus 1 porsi ikan gratuit nyaaamm! Ikannya jumbo banget!

IMG_2076119689949

Gede banget kan ikan nya? Sekitar 3x ukuran BB 😀 chips nya juga banyak dan harganya juga mahal, sekitar 300ribuan kalau dirupiahkan (kalau di fish n co udah dapet platter ni hehe).

Selesai makan, kami kembali ke Wisma. Sekian. Au revoir!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s