Volcano Sushi

Standard

Bonjour! Lapar kah? Mari kita ngomongin makanan, tepatnya sushi, yap volcano sushi di Kiyadon.
Sebenarnya ini bukan kali pertama saya having lunch di Kiyadon Sushi. Namun, ini adalah kali pertama saya memesan volcano sushi di Kiyadon.

Di menu, tertulis volcano sushi berisikan salmon, telur, dan timun. Wooow salmon, saya suka sekali salmon. Kemudian karena saya tidak suka makanan mentah, maka saya pun bertanya kepada mbak waitress apakan sushi nya mentah atau matang. Dan ternyata matang, yeay! Okay mbak, volcano sushi nya 1 yaa….

Ketika makanan datang, saya kaget, loh kok begini. Saya belah, di dalamnya ada salmon dkk nya. Saya cobain, rasanya enak ternyata, alhamdulillah tidak mengecewakan. Saya makan 1 volcano sushi sharing bertiga, akan tetapi kenyang banget loh teman-teman, cucok deh sama namanya “volcano” meledak banget di perut haha, mengenyangkan sekaliii.

20140413_124210

Beginilah penampilannya volcano sushi, it looks little bit weird, yet delicious. It resembles a mountain obviously, because its name is volcano 😀

Tchao!

About SHABRINA

Bonjour tout le monde! Je m'appelle Shabrina. Je suis géologue. Actuellement, j'habite à Jakarta. J'adore voyager, faire du sport, manger, regarder les films et la télé, écouter de la musique, et expérimenter une nouveauté. Enchanté!

Leave a Reply

